Site Plan, Layout Plan, dan Denah

Berikut adalah hasil dari tugas saya. Dimana tugas ini merupakan proyek 2D dari objek studi yang saya amati sebelumnya ( foto dan sketsa ada di post sebelumnya ). Untuk tugas kali ini, saya telah membuat Site Plan, Layout Plan dan Denahnya. berikut adalah tugas saya :

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Site Plan

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Layout Plan

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Denah

*Denah Revisi

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Denah(revisi) 1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Denah(revisi)

berikut tadi adalah tugas saya untuk saat ini, saya berharap dari team dosen dan sahabat – sahabat sekalian bisa mengomentari dan memberi masukan terhadat tugas saya ini, karena sedikit saja masukan dari kalian, sangat berarti banyak untuk saya. sekian dan selamat beraktivitas .

3 pemikiran pada “Site Plan, Layout Plan, dan Denah

Tinggalkan komentar