Tampak Depan & Tampak Samping

Berikut adalah hasil dari tugas saya. Dimana tugas ini merupakan proyek 2D dari objek studi yang saya amati sebelumnya ( foto dan sketsa ada di post sebelumnya ). Untuk tugas kali ini, saya telah membuat Tampak Depan dan Tampak Samping. berikut adalah tugas saya :

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Tampak Depan

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Tampak Samping

File PDF :

1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Tampak Depan 1404205068_C_DewaGedeAdySuryaKencana_Tampak Samping

berikut tadi adalah tugas saya untuk saat ini, saya berharap dari team dosen dan sahabat – sahabat sekalian bisa mengomentari dan memberi masukan terhadat tugas saya ini, karena sedikit saja masukan dari kalian, sangat berarti banyak untuk saya. sekian dan selamat beraktivitas .

Tinggalkan komentar